ANGKATAN 2013 BORONG GELAR JUARA LOMBA KODING 2016

Setelah sukses dengan HI-Portion beberapa pekan lalu, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika kembali mengadakan kegiatan yang sudah tidak asing lagi bagi anak TI yaitu lomba koding 2016.
Lomba yang bertempat di Lantai 6 Ruang Multimedia Gedung PLT tersebut diikuti oleh hampir seluruh perwakilan kelas dari prodi Teknik Informatika UIN Jakarta. Tak seperti Hi-Portion yang juaranya diborong oleh angkatan 2014, kali ini angkatan 2013 menunjukkan kebolehannya dengan berhasil meraih gelar juara 1 dan juara 2 lomba koding tahun ini yang diperoleh oleh Muchtar Prawira dan Adhyaksa Herdhianto. Sementara juara 3 berhasil diraih oleh Seno Priyambodo dari angkatan 2015. Lomba yang diadakan pada jum’at (10/06/2016) tersebut ditutup dengan pemberian hadiah kepada para juara di Teater Lantai 4 FST. Turut hadir dalam penutupan lomba koding ketua prodi Teknik Informatika Arini, MT. Meskipun diadakan pada bulan suci Ramadhan, namun para peserta sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan yang dilaksanakan setiap setahun sekali ini. Sesuai dengan tema lomba koding tahun ini yaitu “Finding The Future With Algorithm” diharapkan mahasiswa dapat menyelesaikan setiap persoalan dengan algoritma yang tepat dengan Bahasa pemrograman yang digunakan untuk menghasilkan solusi optimal yang dapat diterapkan di dunia kerja nantinya. Bagi yang belum dapat berpartipasi di Lomba Koding 2016, tenang masih banyak kegiatan yang akan diadakan HIMTI untuk tahun ini. Penasaran dengan kegiatan selanjutnya? Terus ikuti update terbaru seputar kegiatan HIMTI di akun media sosial yang ada dan junjung terus solidaritas dan sinergitas bersama HIMTI!

fstuinjkt coding winner 01 fstuinjkt coding winner 02 fstuinjkt coding winner 03 fstuinjkt coding winner 04 fstuinjkt coding winner 05 fstuinjkt coding winner 06