FST Menyelenggarakan Seminar Internasional Ekologi, Sanitasi dan Pengelolaan Sumber Daya Air

DSC_0441

Dekan FST bersama Tamu Pembicara Seminar Internasional (ESIWRM2013)

DSC_0478

Seminar Internasional dihadiri oleh Wakil Rektor Administrasi Umum Prof. Dr. Amsal Bahtiar, MA, Wakil Rektor Bid. Pengembangan Lembaga Dr. Jamhari, MA,  Dr. Ir. Bejo Santosa, M.Si,  Staf Ahli Bidang Revitalisasi Industri Kehutanan Kementerian Kehutanan, KH. Hasanain Juwaini (Pimpinnan Pondok Pesantren Haramain Lombok, Dr. Husna dari World Muslim Leadership Forum Inggris, Prof. Bas Baskaran dari Deakin University Australia, Prof. Kenji Mishima dari Fukuoka University Japan, Prof. Mohammed Sidik dari  The International Institute of Islamic Thought (IIIT).

Fakultas Sains dan Teknologi telah sukses menyelenggarakan kegiatan Seminar Internasional Tentang Ekologi, Sanitasi dan Pengelolaan Sumber Daya Air. ” 1st Seminar on Ecology, Sanitation and Integrated Water Resources Management (ESIWRM) for the Developing Countries:Towards SDGs yang diselenggarakan di Bali-Indonesia, pada tanggal 21-23 Oktober 2013.

DSC_0449

Seminar Internasional ini terlesenggara dengan baik atas kerjasama Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan, Deaking University Australia, Fukuoka University Japan, dan Kementerian Agama Republik Indonesia serta didukung oleh : Kementerian Kehutanan Republik Indonesia, Internasional Science Congres Assosiation (ISCA), The International Institute of Islamic Thought (IIIT), dan World Muslim Leadership Forum Inggris. Tujuan dari Seminar Internasional ini adalah untuk Negara Berkembang pada 2013 agar melakukan diskusi intensif dalam sanitasi, isu-isu manajemen ekologi dan air untuk membantu negara-negara berkembang membuka perdebatan untuk hidup lebih baik di masa depan.