IED MUBARAK

Ied1438-HSeluruh Pegawai di Pasca libur hari raya iedul Fitri 1438 H 03 Juli 2017 Civitas UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kembali masuk bekerja.

Hari pertama masuk kerja kegiatan tampaknya memang banyak diisi dengan silaturahmi dan halal bihalal, baik antarpegawai di masing-maisng unit kerja maupun pegawai dengan pimpinan FST UIN Jakarta. Hal itu terlihat tak hanya di lingkungan gedung Rektorat tetapi juga di masing-masing fakultas tak terkecuali FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Suasana kampus di hari pertama masuk kerja juga tampak belum begitu ramai. Di setiap sudut kampus yang biasanya dipadati oleh para mahasiswa, hari ini justru terlihat relatif sepi. Hal itu mengingat hampir seluruh mahasiswa sudah menjalani masa libur panjang semester genap mulai awal Juli hingga awal September mendatang.

Sementara itu, sesuai jadwal, keluarga besar UIN Jakarta akan menggelar acara Halal bihalal Idul Fitri 1538 H. Acara akan berlangsung di Auditorium Harun Nasution pada 12 Juli 2017 mulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh warga sivitas akademika. Acara bertema “Penguatan Silaturahim Pererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa” itu akan diisi ceramah kebangsaan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.