Public Lecture Pakistani Youth Role In Preventing Pro – Violence Ideology

Peserta Kuliah Umum Lazuardi Birru

Auditorium Utama – FST Online,  Auditorium Prof. Harun Nasution penuh sesak dengan kedatangan 2000 lebih mahasiswa yang ingin berpartisipasi dalam acara kuliah umum yang diselengarakan oleh Lazuardi Birru yang bekerjasama dengan Mahad UIN Jakarta serta  lima BEM fakultas yang ada di UIN termasuk dengan DEMA FST, acara yang bertajuk tantangan pemuda dan kekerasan yang dihadiri oleh tokoh penting dari Pakistan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang  Administrasi Umum Prof. Dr. Amsal Bakhtiar, MA.

Berbagai hiburan menarik dari adik – adik TK Ketilang membuat para hadirin gemuruh bertepuk tangan, hiburan lainnya adalah Angklung mang Udjo yang spesial di datangkan dari Bandung untuk menghibur para peserta kuliah umum hari ini ( sabtu,13/04/2013).

Dalam Kuliah umum ini bapak Prof. Dr. Amsal Bakhtiar, MA berpesan dan mengapresiasi Mahasiswa yang mendapatkan IPK 4,00 dan akan mendapatkan Reward dari Rektorat, salah satunya adalah Mahasantri Mahad UIN Jakarta  Nur Silam yang pada semester ini meraih IP sempurna ” alhamdulillah perjuangan saya selama ini ada hasilnya juga” papar Nur Silam salah satu Mahasantri Mahad UIN Jakarta.

Setelah mendengarkan paparan  dari Dr. Hussain Mohi-ud-Din Qadri mengenai tema “Pakistani Youth Role In Preventing Pro – Violence Ideology” kurang lebih 2 jam akhirnya para peserta siap siaga dengan pengundian Door Prize Black Berry dari Panitia Lazuardi Birru. (@mubinsae)