Student Achievmant Award 2014

Auditorium Harun Nasution, lebih dari 10 mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi mendapatkan anugrah penghargaan bergengsi dari Rektor UIN Jakarta, acara yang bertajuk “Student Achievment Award 2014″ ini diselenggarakan oleh Bagian kemahasiswaan UIN Jakarta untuk mengapresiasi para mahasiswa / mahasiswi UIN Jakarta yang telah mengharumkan nama UIN Jakarta di tingkat Nasional maupun Internasional.
Acara yang berlangsung dengan atraksi Marching Band UIN Jakarta dan dibuka Oleh Rektor UIN Jakarta bapak Prof.Komarudin Hidayat, serta dilanjutkan dengan paparan kuliah umum dari Prof. Bachtiar Effendy mengenai “Masa Depan Indonesia”. Acara pun berlangsung meriah karena dihadiri oleh ratusan mahasiswa yang memenuhi Aula Auditorium Harun Nasution, serta para orang tua mahasiswa penerima Penghargaan Student Achievment 2014.

Para mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika kurang lebih ada 9 orang dipanggil satu persatu untuk mendapatkan penghargaan dari Rektor UIN Jakarta dan tahun ini ada 5 kategori yang diberikan penghargaan Student Achievment Award yakni Bidang Perlombaan, Karya Inovasi, Hafal 30 Juz Al Quran, Presentator dalam Konferensi Nasional dan Internasional serta para mahasiswa yang berprestasi dalam bidang Aktivis lingkungan dan kemanusiaan. Selain Mahasiswa Teknik Informatika, mahasiswa fisika dan matematika Fakultas sains dan Teknologi ikut serta berpartisipasi dalam penghargaan serupa dan hal tersebut merupakan kebanggan tersendiri bagi keluarga besar Civitas Akademika FST. (MM )