The International Relation Office (IRO) – Institut Teknologi Bandung

Tanggal 9/10/2015, Kami rombongan dari Program Studi TI, SI, TU, Akademik dan Dekanat yang diwakili oleh Wadek 3 beserta mahasiswa mengadakan kunjungan dalam rangka Benchmarking ke IRO (The International Relation Office (IRO) – Institut Teknologi Bandung

Dalam moment ini beberapa hal dapat kami peroleh dalam rangka pengembangan kedepan untuk mewujudkan dan melaksanakan program “International”. International dalam hal ini adalah bagaimana mahasiswa dapat diterima di dunia internasional misal seperti student exchange, kegiatan internasioanal (kompetisi dll), begitu pula untuk staff dan dosen.

Beberapa pendekatan yang musti dilakukan adalah dengan terus meng-aktifkan MoU ke kampus atau universitas luar negri dengan adannya MoU (kerjsama) maka peluang akan semakin besar untuk terwujudnya “International”.

Namun beberapa kendala dan juga sarana serta prasarana pendukung lain musti juga harus dipersiapkan dan dikerjakan dengan serius untuk melayani kegiatan-kegiatan “International” ini.

Namun pada intinya adalah kesungguhan dan keseriusan dari semua lini yang ada dikampus baik dari prodi, fakultas, IO dan universitas (Rektorat) perlu terus menjalin hubungan dan komunikasi yang kontinu untuk terwujudnya “International”.

fst uinjkt itb 1 fst uinjkt itb 2 fst uinjkt itb 3