Yudisium FST ke-45 UIN Ke-103

Image may contain: 13 people, hatAlhamdulillah…Yudisium FST ke 45, UIN ke 103 (16 Februari 2017) di Ruang Teater Lt. 2 FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Pkl. 13.00 WIB. setelah mengikuti gladi resik di Auditorium Harun Nasution Rektorat.

menurut info dari berita UIN : Para Calon sarjana Wisuda Ke-103 2017 hari ini mengikuti gladi resik. Peserta wisuda yang berjumlah 1.096 orang ini berasal dari 11 fakultas, Sekolah Pascasarjana dan program doktor UIN Jakarta. Acara yang dilaksanakan pada Kamis (16/02) tersebut, bertempat di Auditorium Harun Nasution Kampus I UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jalan Ir. Juanda No 95 Ciputat, Tangerang Selatan.

Acara dipimpin Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (AAK) Drs Zaenal Arifin MPdI, Kepala Bagian Akademik Ir Yarsi Berlianti Msi, Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi Feni Arifiani, MH, staf Pubdok Eva Nauli Aprila Sm.HK, serta beberap Kepala Sub Bagian lainnya.

Image may contain: one or more people, people standing, hat, suit and eyeglasses

Kegiatan ini bertujuan memberikan pengarahan dan simulasi wisuda yang akan dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (18-19/02), kepada para calon wisudawan/wati. “Sebagian mendapat giliran hari Sabtu, dan sebagian lagi pada hari berikutnya. Diadakan gladi resik agar semuanya berjalan dengan lancar, teratur, dan tertib,” ujar Zainal kepada BERITA UIN Online, usai memberikan arahan kepada para calon wisudawan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, untuk hari Sabtu, wisudawan dan wisudawati berasal dari Fakultas Ushuluddin sebanyak 47 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 116 orang, Fakultas Sains dan Teknologi 102 orang, Fakultas Psikologi 55 orang, Fakultas Adab dan Humaniora 75 orang, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi 133 orang, dan terakhir Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 58 orang.