Saintek News (3/12/2021) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Fakultas Teknik Universitas Jendral Soedirman melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam rangka peningkatan kolaborasi bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Jumat, 3 Desember 2021 di Ruang Sidang Umum (RSU) FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Tugas Kunjungan dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dari pihak Unsoed yaitu Prof.Dr.Eng Suroso, ST., M.Eng (Dekan) Acep Taryana, S.Si.,M.T (Wakil Dekan 1) Eddy Maryanto, M.Cs (Wakil Dekan 3) disambut oleh Dekan FST Ir.Nashrul Hakiem, MT.,Ph.D, Wakil Dekan 1 Dr.Ir. Siti Rochaeni, M.Si, Wakil Dekan 2 Dr.Nani Radiastuti, M.Si, Kepala PLT Dr. Sutrisno, Dipl.Seis, Kaprodi Kimia Dr. La Ode Sumarli, M.Si, Kasubag Akademik Drs. Henda Syukri, M.Si, Staff Abdul Wahab, M.Sos dan Syipa Fauziah, S.Pd

Acara pembukaan dan langsung sambutan dari pihak FST dilanjutkan ke pihak Unsoed dengan Pemaparan ttg Konsep MBKM, sebagai penjelas Perjanjian Kerja Sama oleh pa Acep Taryana, S.Si.,M.T dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab dipimpin oleh Dr.Ir. Siti Rochaeni, M.Si, acara inti dengan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dekan FT Unsoed dan FST UIN diakhir acara secara simbolis Pemberian plakat dari Unsoed dan UIN dan penutup dipimpin oleh Pak La Ode. (AW)