Saintek News (04/01/2022) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melaksanakan lepas sambut Sub Koordinator. Sesuai dengan SK Rektor Nomor 1634 Tahun 2021 tentang Mutasi Pejabat Fungsional dengan Tugas Tambahan sebagai Sub Koordinator pada UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Selasa (04/01/2022).

Dekan FST Ir.Nashrul Hakiem, MT.,Ph.D langsung memimpin lepas sambut Sub Koordinator Administrasi Umum Bagian Tata Usaha Lilis Wijayanti, S.Si.,M.Si dan Sub Koordinator Perencanaan, Akutansi dan Keuangan Ir. Zirma Okravida, M.Pd, dengan digantikan oleh Arief Ariyanto Ariadi, S.Psi dan Nia Sumianingsih, SE.

Dekan FST Nashrul Hakiem sampaikan ucapan terimakasih untuk para sub koordinator Bu Lilis dan Bu Zirma atas dedikasi dan kerjasamanya selama di FST, salam sukses ditempat tugas yang baru, dan selamat datang untuk Sub Koordinator yang baru Pak Arief dan Bu Nia semoga bisa bersinergi di FST dengan semua pengalaman yang ada, dan bisa membawa FST jauh lebih baik lagi.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama (RSU) lantai 2 FST ini dihadiri oleh pimpinan dekanat, kaprodi sekprodi, dan seluruh tenaga kependidikan FST, dengan penyampaian sambutan pesan kesan dari masing-masing sub koordinator yang lama, dan perkenalan dari subkoordinator yang baru, penandatanganan dokumen serah terima jabatan dan pemberian cinderamata untu Bu Lilis dan Bu Zirma, serta doa penutup dipimpin oleh Kaprodi Kimia Dr. La Ode Sumarlin, M.Si. (admin)

 

,