Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan merupakan kegiatan yang khusus diselenggarakan untuk melantik para pengurus baru organisasi kemahasiswaan di lingkup Fakultas Sains dan Teknologi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2022 di Ruang Teater lt.4 FST UIN Jakarta yang dihadiri oleh Pengurus Organisasi Kemahasiswaan FST, Wakil Dekan 1, 2, dan 3, Kabag dan beberapa Ketua dan Sekretaris program studi FST UIN Jakarta.

Kegiatan ini dipandu oleh master of ceremony saudari Mardiana dan Amel. Diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FST. Adapun isi dari kegiatan ini yaitu pembacaan SK Dekan FST oleh Wadek 3 Bidang Kemahasiswaan, dilanjut pengambilan sumpah jabatan pengurus organisasi kemahasiswaan FST oleh Dekan FST. Setelah itu dilakukan serah terima jabatan Ketua SEMA FST periode 2020-2021 kepada Ketua SEMA FST periode 2022 dan juga serah terima jabatan Ketua DEMA FST periode 2020-2021 kepada Ketua DEMA FST periode 2022.

Selanjutnya adalah sambutan-sambutan yaitu sambutan Ketua SEMA FST Terpilih oleh saudara Teuku Rizky Ollaf Ramadhan Syah, lalu sambutan Ketua SEMA FST periode 2020-2021 oleh saudara Akmal Hafizh. Kemudian sambutan Ketua DEMA FST Terpilih oleh saudara Farhan Hawari, lalu sambutan Ketua DEMA FST periode 2020-2021 oleh saudara Ravi Aditya Nurahma. Kemudian sambutan terakhir yaitu sambutan Dekan FST oleh Ir. Nashrul Hakiem, S.Si., M.T., Ph.D. Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan doa, penutup, dan sesi foto bersama.

*Dokumentasi Pelantikan Pengurus OK FST 2022