MUSYAWARAH PERWAKILAN MAHASISWA FAKULTAS (MPMF) JILID I FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI 2022

Saintek News (15/07/2022) Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) mengadakan Musyawarah Perwakilan Mahasiswa (MPMF) Fakultas Sains dan Teknologi Jilid I yang dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 14 dan 15 Juli 2022 di Ruang Teater Lt.4 FST UIN Jakarta. Kegiatan ini mengangkat tema “Mewujudkan Arah Baru Organisasi Kemahasiswaan FST yang Produktif dan Demokratis” dan dihadiri oleh Pengurus Organisasi Kemahasiswaan FST dan perwakilan Pengurus Senat Mahasiswa Periode 2020-2021.

Kegiatan ini dipandu oleh Master of Ceremony Alisti Tri Utami, diilaksanakan selama dua hari. Hari pertama diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FST. Adapun isi dari kegiatan ini yaitu sambutan Ketua Pelaksana oleh saudara Dimas Prayoga, lalu sambutan Ketua SEMA FST oleh saudara Teuku Rizky Ollaf Ramadhan Syah. Selanjutnya yaitu sidang pendahuluan dan penyerahan palu oleh presidium sementara ke presidium tetap. Sidang ini membahas dan menetapkan pedoman Organisasi Kemahasiswaan FST.

Pada hari kedua, MPMF Jilid I ini membahas dan menetapkan pedoman administrasi dan kesekretariatan, pedoman atribut, pedoman pelaksanaan kegiatan, pedoman pengawasan, pedoman kaderisasi, serta pembahasan dan penetapan GBHO. Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan doa, penutup, dan sesi foto bersama. (Arik/AW)