Arak-Arakan Wisuda Himpunan Mahasiswa Pertambang

FST UIN Jakarta – Minggu, 30 juni 2019 arak-arakan wisuda himpunan pertambangan UIN jkt merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengantarkan wisudawan dan wisudawati yang berhasil mengakhiri masa studinya dan mendapat gelar sarjana. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa/i teknik pertambangan.

Wisudawan/i Teknik Pertambangan FST UIN Jakarta

penyambutan wisudawan dan wisudawati dimulai dari Harun Nasution ( Landmark UIN ) lalu diikuti dengan arak arakan para wisudawan menuju fakultas menggunakan tiga buah mobil jeep kemudian mengelilingi kampus oleh rekan maupun adik tingkat di jurusan mereka masing-masing diikuti dengan maskot, maskot arak – arakan kali ini memakai kostum skeleton dan grin reper. Selain itu, himpunan mahasiswa pertambangan juga memeriahkan perayaan ini dengan penampilan yg menarik seperti flashmob, pembacaan puisi dan nari tradisional.

konvoi Wisudawan Teknik Pertambangan FST UIN Jakarta

Parayaan wisuda merupakan momen berharga bagi setiap mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan tugas akhirnya,

Dengan diadakannya arak-arakan ini selain sebagai bentuk apresiasi berharap kepada mahasiswa/i pertambangan dapat termotivasi untuk cepat lulus dan pada dasarnya untuk mengingatkan kepada para wisudawan dan para mahasiswa bahwa tanggung jawab seorang akademisi tidak hanya perkara tugas atau ujian sewaktu kuliah, tapi akan terus berlanjut hingga kita mencabut status kita sebagai mahasiswa.

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...