AWAL TAHUN RESOLUSI TUGAS

Kamis, 10 Januari 2019 Subbagian Administrasi Umum Tata Usaha Fakultas Sains dan Tekhnologi melakukan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kasubbag. Administrasi Umum yaitu Ahmad Sulhi, S.Ag., M.Kom di ruangan RSU lantai 2 Gedung Fakultas Sains dan Tekhnologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pukul 15.00 – 16.00 WIB.

Rapat koordinasi kali ini membahas tentang peninjauan ulang mengenai jobdesk para staf pengadministrasian umum yang sesuai dengan keahlian dan kapasitas masing-masing personal, serta memaksimalkan kinerja yang kurang untuk terus diperbaiki dan ditingkatkan.

Pelaporan resolusi 2019 tentang rancangan arsip yang lebih modern dan sistematis serta memonitor ulang jalur koordinasi komunikasi tentang penanganan system fasilitas fakultas juga dibahas pada rapat kali ini.

Harapannya ditahun ini fakultas sains dan tekhnologi bisa lebih tertib dan rapih dengan perkuatnya koordinasi dan dibentuknya aplikasi yang sistematis untuk menunjang segala pandataan di Fakultas Sains dan Teknologi. Pengadministrasi Subbagian Administrasi Umum terdiri dari 9 staf yaitu Agus Andria (pengkoordinasi pelayanan kebersihan), Risa Risyani, S.Ag (pengkoordinasi peminjaman), Kriswanto (pengkoordinasi bagian fasilitas), S.T, Indah Purwastuti Hadiningsih, SE (Pengkoordinasi bagian kepegawaian), Umi Tasri’ah S.Ag (Pengkoordinasi bagian kearsipan), Djunaedi, S.Kom, (pengkoordinasi bagian system IT), Abdul Wahab, S.S (pengkoordinasi bagian dekanat), Yusan Sebastian, S.Kom (pengkoordinasian kebutuhan surat), Ambar Wahyuni, S.Pd (pengkoordinasian nomor surat dan penggandaan dokumen)
(Red Ambar wahyuni, S.Pd)

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...