Banyak Jamur di Gedung FST UIN Jakarta

Jamur = JaJanan Murah Meriah

FST UIN Jakarta, JAMUR = Jajanan Murah Meriah merupakan rangkaian acara mahasiswa jurusan Agribisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 10-15 Desember 2018. Kegiatan ini terbagi ke dalam lima divisi, dan salah satu di antaranya adalah divisi Kewirausahaan.

Divisi Kewirausahaan ikut meramaikan JAMUR 2018 dengan membuka bazar makanan yang digelar di lobby Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Makanan dan minuman yang ditawarkan pun terbilang murah, karena sesuai tagline-nya yaitu JAMUR (Jajanan Murah Meriah).

Beberapa stand diisi oleh alumni-alumni Agribisnis yang berprofesi sebagai wirausahawan, hal ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat berwirausaha kepada mahasiswa agribisnis khususnya dan seluruh mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi pada umumnya.

Sementara stand lainnya ditempati oleh anggota divisi Kewirausahaan itu sendiri. Namun tidak hanya dari anggota divisi, mahasiswa agribisnis yang lain pun bisa menitipkan dagangan mereka untuk dijual.

Bazar jajanan yang digelar dari tanggal 10 sampai dengan 13 Desember 2018. Nampaknya antusiasme mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi dalam acara ini cukup tinggi, terlihat dalam empat hari pelaksanaan, bazar JAMUR ini tidak pernah sepi pembeli.

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...