BioCup Futsal dan Badminton Competition 2018

BioCup Competition 2018

Serunya BioCup Futsal dan Badminton Competition 2018

Penyelenggaraan Biologi Cup Futsal and Badminton Competition 2018 yang merupakan Program Kerja dari Himpunan Mahasiswa Biologi Divisi Minat dan Bakat Subdivisi Keolahragaan yang bertujuan untuk mendukung terbentuknya generasi muda yang sportif, juga untuk menjalin kerja sama dan persaudaraan yang baik antara mahasiswa aktif Biologi dan para Alumni Biologi. Biologi Cup 2018 terdiri dari dua jenis kegiatan olahraga yang dilombakan yaitu, turnamen futsal putra-putri dan lomba badminton ganda campuran. Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 15 September 2018 bertempat di Primagara Futsal dan Hall Mustika Bulutangkis Legoso Raya, yang dimulai dari pukul 09.00-18.00 WIB.

Kegiatan ini wajib diikuti oleh mesing-masing perwakilan satu team futsal putra dan putri per angkatan serta satu team futsal alumni. Serta masing-masing satu team badminton ganda campuran setiap angkatan. Tidak lupa dihadiri juga oleh supporter dari mahasiswa biologi yang memeberikan semangat untuk jagoannya pada pertandingan futsal dan badminton ini. Acara ini berlangsung sangat seru dan heboh karena teriakan-teriakan semangat para supporter di tribun penonton.

Pertandingan futsal putra dan putri sama-sama berlangsung sengit dan ketat, mulai dari awal sampai akhir pertandingan tidak satupun penjaga gawang memudahkan lawannya untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Semangat memenangkan pertandingan ini tergambar jelas di antara para pemain futsal untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya di gawang lawan. Sampai akhirnya pertandingan futsal putra dimenangkakn oleh team futsal angkatan 2018 sebagai juara ke-2 dan team futsal alumni sebagai juara pertama. Serta team futsal putri angkatan 2017 meraih juara pertama dengan mengalahkan team futsal putri lainnya.

Tidak kalah seru dengan pertandingan futsal, pertandingan badminton juga berlangsung sengit dan menegangkan. Poin demi poin dibuat para atlit badminton biologi dan tidak membiarkan lawannya untuk membuat poin. Pertahanan agar lawan tidak membuat poin sangat kuat dan menegangkan, jatuh bangun untuk mempertahankan daerah sendiri sangat gigih dan keras tanpa sedikitpun terlihat kelelahan. Yang pada akhirnya pertandingan badminton ini dimenangkan oleh team badminton angkatan 2016 kleuar sebagai juara pertama.

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...