Closing Pekan Raya Saintek

Closing Pekan Raya Saintek

Closing Pekan Raya Saintek

FST UIN Jakarta – Closing Pekan Raya Saintek yang didalamnya terdapat acara Talkshow Entrepreneur Islam yang bertema “The Relevance of Technology in The Advancement of Islamic Bussiness”. Acara ini berlangsung di Auditorium Harun Nasution, pada hari Rabu, 21 November 2018 yang berlangsung mulai pukul 08.00 – 13.00 WIB. Peserta acara ini merupakan mahasiswa FST, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta serta mahasiswa dari Universitas lain seperti UMJ, dll.

DikDoang
DikDoang (Owner Kandank Jurank) sebagai pemateri Talkshow Enterpreneur FST UIN Jakarta

Talkshow Entrepreneur Islam kali ini dihadiri oleh pemateri yang berkompeten dalam topik pembahasan yang sedang dikembangkan, seperti DikDoang (Owner Kandank Jurank) dan Ust. Yon Haryono (Sekjend Majelis Ta’lim Wirausaha). Dalam kesempatan kali ini para pembicara mengajak peserta untuk aktif dan interaktif pada materi yang disampaikan.
Setelah Talkshow selesai dilaksanakan barulah masuk ke inti acara dimana Closing Pekan Raya Saintek yang dipandu oleh ketua pelaksana Fadjri Ma’arif dan kawan kawan ketua konten dalam Pekan Raya Saintek. Ucapan terimakasih serta apresiasi yang tak lupa dihaturkan kepada seluruh rekan dan pihak yang turut membantu mensukseskan acara ini.

Closing Pekan Raya Saintek UIN Jakarta

Pekan Raya Saintek diharapkan dapat menjadi acara tahunan DEMA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI yang dapat mengembangkan skill mahasiswa dan pengetahuan pengetahuan seputar teknologi dan sebagainya, serta dapat menginspirasi untuk mengejar beasiswabyang ada sehingga dapat meningkatkan prestasi akademik dari mahasiswa itu sendiri.

SAMPAI JUMPA DI PEKAN RAYA SAINTEK 2019!

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...