Halo, SAINTEK!

Foto Bersama dengan Para Peserta ILM MIPA INDONESIA Wilayah II

Halo, SAINTEK!

Untuk Pertama kalinya UIN Jakarta bergabung dengan ILM MIPA INDONESIA Wilayah II

Pada hari Jumat – Minggu tanggal 15 – 17 Maret 2019 telah dilaksanakan Musyawarah dan Rapat Kerja Wilayah II ILM MIPA (Ikatan Lembaga Mahasiswa Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) se-Indonesia di Universitas Islam Negeri Syekh Gunung Djati Bandung.

Setiap tahunnya, ILM MIPA Wilayah II (Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Kalimantan Barat) mengadakan musyawarah dan rapat kerja wilayah untuk membahas Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), GBHK dan pemilihan kepengurusan baru, yang terpilihnya Dewan Mahasiswa Fakultas Sains dan Tekhnologi (DEMA FST) UIN Jakarta bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (BEM FMIPA) Universitas Indonesia pada bidang Kajian dan Aksi Strategis (Kastrat) dalam upaya menyamakan pergerakan lembaga mahasiswa MIPA se-Indonesia demi kemajuan ilmu pengetahuan sains dan teknologi di Indonesia. 

Tema Musyawarah dan Rapat Kerja Wilayah II tahun ini adalah “Sanajan Raga Paanggang tapi Hatè Sabengkeuten” meskipun berjauhan dengan lokasi yang berbeda tetapi hati, visi misi tetap menyatu . DEMA FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengirimkan 2 orang untuk menjadi delegasi yaitu Ribbialif Wiga Fathullah selaku Ketua Umum DEMA FST periode tahun 2019 dan M. Fatih Hardi selaku Mentri Koordinator Internal HIMKA (Himpunan Mahasiswa Kimia).

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...