International Conference on Science and Technology (ICOSAT)

Kunjungan Konferensi  3rd International Conference on Science and Technology (ICOSAT)

FST UIN Jakarta – Konferensi internasional bertajuk Science and Technology dengan tema ”Promoting Sustainable Agriculture, Food Security, Energy and The Environment through Science and Technology Development” telah diselenggarakan pada Kamis, 1 November 2018 di Universitas Putra Malaysia. Dekan FST bersama sederet dosen FST yang berasal dari berbagai macam program studi turut hadir dalam acara tersebut.

Dekan FST (Dr. Agus Sali,. M. SI) Memberikan sambutan dalam acara Konferensi Internasional

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 dimulai dari registrasi, penyambutan dari official adresss Prof Dato Dr ing ir . Renuganth Varatharajoo. pembukaan acara dilanjut dengan pembukaan dari Dekan FST  Dr. Agus Salim M.SI karena Bapak Prof. Dr. Dede Rosyada berhalangan hadir dalam acara tersebut. lalu dilanjutkan dengan sesi parallel. Pada parallel session persentasi paper research  yang dibagi menjadi 7 sesi yaitu mulai tentang food, environment, food/environment, agriculture1, energy/IT, agriculture2 dan agriculture3 dan penutupan acara pada pukul 17.45 yang diwakilkan oleh Dr. Elpawati, Ir. MP.  

Pelaksanaan konferensi dibagi menjadi beberapa area sesuai aktivitas pada konferensi internasional tersebut.  Acara tersebut berjalan dengan khidmat dan event tersebut dapat menjadi pembelajaran yang menarik dan perlu didalami sebagai pendorong kemajuan FST untuk mencetak generasi Indonesia kedepannya.

Foto Bersama dalam Acara International Conference on Science and Technology (ICOSAT)

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...