ADA ITIK DI FST UIN JKT 2018

Institusi Jurnalistik (ITIK) FST UIN JKT 2018

FST UIN JKT, Senin, 10 Desember 2018, ITIK (Intuisi Jurnalistik) adalah salah satu tema acara dari divisi Jurnalistik pada Megaproject tahun ini yang menyelenggarakan seminar dan workshop dengan tema WISE (Web, Internet, Social media, Education).

Acara seminar dan workshop ini dilaksanakan di teater lantai 2 Fakuktas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada hari Senin, 10 Desember 2018. Acara seminar dan workshop ini dibagi Menjadi dua materi.

Materi pertama diisi oleh KEMENKO PMK yang diwakilkan oleh Marbawi, S.Sos, M.Si dan Syahriga Syahrul S,Kom. untuk mengisi materi bersosial media dengan bijak Dan Materi kedua diisi oleh Muhammad Sang Fajar yang mengisi materi workshop cara membuat website.

Dilaksanakannya seminar tentang bersosial media dengan bijak ini agar kita mengetahui bagaimana menjadi pengguna media sosial yang baik dan bijak. Hal ini berkaitan dengan bagaimana cara menyikapi banyaknya hoax yang beredar di media sosial belakangan ini.

Terakhir, tujuan diadakannya workshop membuat web adalah agar peserta seminar dapat membuat web untuk dirinya sendiri maupun untuk kebutuhanorganisasi guna sebagai media informatif, hiburan, e-commerce (toko online), layanan jasa, blog, maupun media sosial. )


Thanks for Itik FST UIN Jkt!

👋

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...