KAJIAN TA’LIM ISLAM HIMPUNAN MAHASISWA KIMIA UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA

KAJIAN TA’LIM ISLAM HIMPUNAN MAHASISWA KIMIA UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA

SainsTek UIN Jakarta: Kamis, 6 September 2018 Himpunan Mahasiswa Kimia kembali mengundang segenap sivitas akademika Kimia UIN Jakarta dan mahasiswa umum untuk menghadiri acara Kajian Ta’lim Islam atau KATALIS yang diselenggarakan oleh Departemen Rohis HIMKA Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

KATALIS kali ini mengangkat tema: 

“Ku Mulai Kuliah dengan Bismillah” bersama M. Rofiq Nawawi, S.Pd.I. Kajian kali ini mendapatkan antusiasme dari para mahasiswa agar bersemangat menjalani kuliah yang InsyaAllah di ridhoi Allah SWT.

Peserta yang datang pada sangatlah beragam, ada dari angkatan 2015, 2016, 2017 dan tidak lupa juga dari para mahasiswa baru prodi kimia agar mereka lebih semangat berkuliah di prodi kimia.

Acara yang bertempat di Ruang Teater Lantai 4 Fakultas Sains dan Teknologi tersebut memiliki waktu yang bertepatan dengan masuk nya mahasiswa kimia setelah berlibur.

Maka dari itu acara ini memiliki tema yang sangat bersinggungan dengan waktu mulai nya kuliah. Diharapkan setelah acara ini berlangsung, mahasiswa prodi kimia mempunyai semangat yang besar dan tidak lupa mengawalkan segalanya dengan kalimat Bismillah agar selalu di ridhoi Allah SWT. dan dipermudah segalanya.

#HimkaUINJakarta
#HimkaKabinetSinergis
#KATALIS2018
#WeAreChemistryWeAreFamily

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...