KALAM HIMSI

Kajian Islam Ilmiah HIMSI
(Kalam HIMSI)

Kajian Islam Ilmiah HIMSI (Kalam HIMSI)

FST UIN Jakarta – Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) telah mengadakan suatu acara yaitu Kajian Islam Ilmiah HIMSI (Kalam HIMSI) pada Hari Rabu, 31 Oktober 2018.

Kalam HIMSI adalah salah satu program kerja yang dimiliki oleh himsi, tepatnya oleh divisi kerohanian, tema yang diambil pada Kalam HIMSI kemarin adalah “Bencana Pengingat Kaum Muda” yang diisi oleh Ustadz Abu Abdillah Triyadi. Bertepatan di Lobi Timur Fakultas Sains dan Teknologi UIN Jakarta.

Acara tersebut mendapat sambutan meriah, khususnya di jurusan Sistem Informasi itu sendiri, acara tersebut dihadiri oleh semua angkatan, bahkan mahasiswa jurusan lain pun ikut memeriahkan acara tersebut.

“Acaranya bagus, walaupun kita ada dijurusan sistem informasi yang berhubungan sama teknologi, tapi tetap harus ada kajian keislaman disini”

AJI Mahasiswa SI 2017

Diharapkan setelah mengikuti Kalam HIMSI, mahasiswa/ mahasiswi dapat memiliki lebih banyak pengetahuan lewat dakwah yang disampaikan.

Ilmu lewat Dakwah

“Harapannya yaa, gue berharap anak SI lebih banyak pengetahuannya lewat dakwah yang di sampaikan oleh Ustadznya yang di dasari oleh Al-Qur’an dan Hadits, terus gak percuma juga kok dateng.

Banyak banget ilmu yg bisa kita dapet. Banyak pahala juga yang di dapet. Soalnya Allah suka dan akan memberi pahala kepada orang orang yang berbondong bondong untuk menghadiri pengajian/semacamnya”. Ujar Icha salah satu anggota divisi kerohanian HIMSI. (hamzah)

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...