Medali Emas dan Perunggu Olimpiade Sains (OSKI-PTKI)

FST UIN JAKARTA – Jakarta, 15 November 2019 dengan bangga Piagam Penghargaan diberikan kepada Damai Senja Hari peraih medali emas dan Hafizh Satrio Budiadji peraih medali perunggu dalam bidang Kimia pada Olimpiade Sains dan Karya Inovasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (OSKI-PTKI) Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan islam Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementrian agama RI tahun 2019.

JUARA UIN SPORT EXPOTAIMENT 2019

FST UIN JAKARTA 2019 – Prestasi yang di raih oleh FST bukan hanya dalam bidang akademisi, dalam bidang non akademisi FST memiliki semangat kompetitif yang cukup tinggi dalam bidang olahraga.  Selamat kepada atlet Fakultas Sains dan Teknologi memperoleh juara umum dengan menyabet 6 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu. UIN sport Expotaiment merupakan ajang bergengsi tingkat UIN Jakarta yang panita nya langsung dari Unit Kegiatan Mahasiswa resmi milik kampus dalam bidang olahraga dan bela diri yaitu UKM FORSA  pesertanya merupakan perwakilan dari masing-masing 12 Fakultas di UIN Jakarta.

BIOLOGI CUP Jawa-Sumatera

Selain juara di kandang sendiri FST UIN Jakarta juga berhasil meraih juara dalam ajang futsal antar prodi Biologi tingkat Jawa-Sumatera. Ucapan Selamat dari jajaran Dekanat kepada tim futsal Biologi Fakultas Sains dan Teknologi yang memperoleh juara II dalam ajang BIOLOGI CUP Ke-4 Tingkat Jawa dan Sumatera yang diselenggarakan di Bandung.

Harapan seterusnya FST UIN Jakarta dapat mempertahankan dan terus meningkatkan prestasi yang ada, bukan hanya dosen prodinya yang turut aktif meningkatkan kualiatas pengajaran dan penelitian, tetapi juga mahasiswanya secara merata setiap prodi mengambil peran aktif untuk mencetak prestasi-prestasi baik dalam bidang akademisi dan non akademisi. Jajaran dekan FST UIN Jakarta siap untuk mendukung kemajuan fakultas yang lebih baik.

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...