OPEN RECRUITMEN CALON ANGGOTA DAPUR SENI


FST UIN Jakarta: Pada tanggal 3 september 2018 OPK Dapur Seni mengadakan perekrutan anggota baru ke-12 atau biasa disebut dengan CADAS. Perekrutan anggota baru CADAS tahun ini mengusung tema JIWA SENI MILENIAL BERBUDAYA LOKAL yang berlangsung selama 10 hari, yakni sampai 13 september 2018 kemarin. Tercatat ada 115 peserta yang terdaftar pada registrasi dari mahasiswa UIN semester 1 sampai semester 5. Peserta yang telah melakukan registrasi harus mengikuti serangkaian tahapan seleksi antara lain psikotest, wawancara, dan audisi.

Dari keempat divisi yang ada di Dapur Seni, Divisi musik memiliki peminat terbanyak dengan total 56 peserta, diikuti dengan sinematografi 28 peserta, desain 19 peserta dan manajemen 13 peserta. Sampai tahapan audisi kemarin tanggal 22 september ada sebanyak 89 peserta yang lolos menjadi CADAS.

Anggota CADAS yang lolos akan dikelompokan secara acak untuk bisa lebih kenal satu sama lain dan mendapat bimbingan dari mentor CADAS yang telah dipilih oleh pengurus selama satu periode kedepan. Pembentukan kelompok CADAS ini juga berguna sebagai kelompok penampil pada saat MALAM CADAS tanggal 16 sampai 18 November nanti, yang akan dilaksanakan di Citra Alam Situ Gintung nantinya. Di MALAM CADAS setiap kelompok wajib menampilkan hasil karya kelompok, mendapat pelatihan materi dari senior, dan menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota dapur seni.

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...