Pelepasan Wisuda 2019 FST UIN Jakarta

Yudisium ke-53 Pelepasan Wisuda ke-111 Fakultas Sains dan Tekhnologi

Yudisium Ke-53 FST UIN Jakarta

Jumat, 22 Februari 2019 Fakultas Sains dan Tekhnologi melaksanakan Yudisium ke-53 dengan tema “Peran Alumni Saintek dalam Mewujudkan Institusi yang Berdaya Saing & Berakhlak Mulia” bertempat di Theater lantai 2 Fakultas Sains dan Tekhnologi. Wisudawan/i nantinya akan diwisuda ke-111 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Hari Minggu, 24 Februari 2019 di Auditorium Harun Nasution.

Jumlah calon sarjana Fakultas Sains dan Tekhnologi sebanyak 146 calon wisudawan/i, dari Prodi Agribisnis 11 orang, Prodi Biologi 14 orang, Prodi Fisika 11 orang, Prodi Kimia 15 orang, Prodi Matematika 14 orang, Prodi Sistem Informasi 42 orang, Teknik Informatika 36 orang, Teknik Pertambangan 2 orang, dan Magister Agribisnis 1 orang.

Yudisium ke-53 Fakultas Sains dan Teknologi dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Tekhnologi Dr. Agus Salim, M.Si dengan memberikan pesan bagi calon wisudawan/i untuk terus melanjutkan misi mulia bermanfaat bagi umat dan lulusan saintek bisa percaya diri menghadapi dunia luar beliau optimis lulusan saintek bisa berprofesi apa saja baik itu peneliti, dosen, entrepreneurs muda yang membangun starup sesuai dengan passion, dll beliau juga turut mempresentasikan link kerjasama dengan kampus luar negeri yang bisa dijadikan referensi untuk melanjutkan study.

Ketua Senat Fakultas Sains dan Teknologi Husni Teja Sukmana, P.hD , Wakil Dekan, Para Kepala Prodi & Sekretaris Prodi, serta beberapa dosen juga turut hadir dalam acara Yudisium ke-53 Fakultas Sains dan Teknologi, dan Wisudawan terbaik Yudisium ke-53 ini diraih oleh Bella Puspa Octaviani dari prodi Teknik Pertambangan dengan IPK 3,97 dan memberikan pidato perwakilan dari wisudawan/i.

Wisudawan terbaik perwakilan dari 8 prodi lainnya yang menerima penghargaan yaitu dari Prodi Agribisnis Jery Saputra (3,85), Prodi Biologi Dewi Rahma Fadilah (3,6), Prodi Fisika Qalisha Putri Syahna (3,73), Prodi Kimia Farhan Riza Afandi (3,66), Prodi Matematika Raspiani (3,65), Sistem Informasi Alvali Zaqi Taufan (3,81), Teknik Informatika Fajar Nugraha Wahyu (3,88), Magister Agribisnis M.Suhri (3,54).

Acara diakhiri dengan foto bersama wisudawan/i program studi masing-masing beserta ketua senat, dekan, wakil dekan, kaprodi dan sekprodi, dan bebrapa dosen lainnya.

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...