Penyerahan Sertifikat ISO FST dengan Ibu Rektor

FST UIN Jakarta, Jumat, 18 Januari 2019 Pukul 15.00 – 16.00 WIB Fakultas Sains dan Tekhnologi telah dilaksanakan penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 secara simbolis dari lembaga Sertifikat Mutu Indonesia kepada Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. H. Amany Burhanuddin Lubis, MA dan diserahkan kepada Dekan Fakultas Sains dan Tekhnologi, Dr. Agus Salim, M.Si.

Pemberkasan yang sudah disiapkan sejak bulan Oktober 2018 oleh tim Quality Management Representatif (QMR) Fakultas Sains dan Tekhnologi UIN Syarif Hidayatullah kini telah mengupgrade standar ISO yang semulanya Status ISO 9001:2013 menjadi ISO 9001:2015 oleh lembaga Sertifikat Mutu Indonesia  merupakan Sertifikasi Sistem Manajemen yang berkaitan dengan sistem mutu dari suatu perusahaan/lembaga/instansi dengan melakukan assesmen terhadap standar yang berlaku. Standar ini berlaku untuk seluruh belahan dunia yang telah di adopsi berdasarkan akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional).

Penyerahan Sertifikat ISO dihadiri oleh Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. H. Amany Burhanuddin Lubis, MA, Dekan Fakultas Sains dan Tekhnologi Dr. Agus Salim, M.Si, Wakil Dekan I Dr.Ir. Elpawati,MP, Wakil Dekan II Dr. Nur Inayah, M.Si, dan Wakil Dekan III Dr. Sutrisno, Dipl.Seis, Kepala Bagian Tata Usaha Muhammad Noor, S.Pd., MM, beberapa dosen Fakultas Sains dan Tekhnologi bertempat di gedung rektorat lantai 2.

Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Sains dan Tekhnologi Muhammad Noor, S.Pd., MM  berharap dengan berhasil diperolehnya sertifikat ISO 9001:2015 mampu menjadi motivasi untuk terus meningkatkan management yang lebih baik kedepannya.

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...