Satgas Covid-19 FST UIN Jakarta

Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Membantu Civitas Akademika FST yang Terdampak Covid-19

FST UIN Jakarta – Minggu, 12 April 2020, Satgas Covid-19 FST telah melalukan pengumpulan dana bantuan Covid-19 tahap pertama berjumlah Rp 10.850.000, yang berasal dari dosen dan karyawan FST secara suka rela. Dana tersebut telah didistribusikan ke Satgas Covid-19 UIN Jakarta sebesar Rp 3.500.000. Sejumlah Rp. 7.350.000 telah diberikan kepada mahasiswa FST yang masih berada di kosan sekitar kampus untuk memberi bantuan makanan, keluarga mahasiswa yang kena dampak perekononian akibat lockdown Covid-19 serta membantu mahasiswa yang masuk dalam ODP dan PDP Covid-19.

Pimpinan FST mengucapkan terima kasih banyak kepada donatur atas bantuan yang diberikan, semoga membawa keberkahan rizki Bapak dan Ibu. Kita semua dalam keadaan sehat selalu dan dalam lindungan-Nya. Aamiin

Saat ini satgas Covid-FST melanjutkan penggalangan dana Tahap Kedua, yang rencana akan disalurkan untuk Staf Administrasi Gol. 1 dan 2, Petugas Kebersihan, Pramubakti, Pengemudi dan Petugas Keamanan, serta mahasiswa FST yang terkena dampak Covid-19. (red. ASCh)

You may also like...