Seminar Nasional Pertanian Indonesia

Selasa, 17 September 2019 Telah berlangsung kegiatan “Seminar Nasional Pertanian Indonesia” di Auditorium Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang merupakan kegiatan pertama dalam rangkaian Agri’s Event 2019. Dengan tema “The Potential of Agricultural Entrepreneurs In The Current Era”.

Seminar Nasional Pertanian Indonesia ini sekaligus sebagai acara Opening Ceremony Agri’s Event 2019 yang diresmikan secara langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah, Prof. Dr. Lily Surayya Eka Putri, M.Env.Stud.

Seminar Nasional Pertanian Indonesia dihadiri oleh salah satu staf ahli menteri dari Kementerian Koperasi dan UKM, Ir. Hanung Harimba Rachman M.Sc sebagai keynote speaker. Kemudian seminar ini juga dihadiri oleh Ali Irfan selaku CEO Agrisocio yang bergerak di bidang pertanian dan Nur Agis Aulia selaku CEO Jawara Farm yang usahanya bergerak di bidang peternakan.

Acara “Seminar Nasional Pertanian Indonesia” diselenggarakan untuk menambah wawasan kita mengenai potensi menjadi entrepreneur di bidang pertanian dengan memanfaatkan teknologi.

Seminar ini juga dilengkapi hiburan berupa penampilan paduan suara dari Seragri (Seni Suara Agribisnis) dan juga Sagribisnis (Saman Agribisnis) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...