Seri Kuliah Etika Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi: Hak Kekayaan Intelektual

Saintek News (11/5) – Fakultas Sains dan Teknologi UIN Jakarta Kembali mengadakan seri kuliah Etika Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi yang dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2020 dengan menggunakan media Google Meet. Pada kesempatan tersebut mengadirkan dua Srikandi Dosen tamu yaitu Riri Fitri Sari dan Lily Surayya Eka Putri dengan tema Hak Kekayaan Intelektual.

Riri merupakan Guru Besar Teknologi Informasi dari Universitas Indonesia. Riri yang merupakan perintis Green Metrics memaparkan secara general dari mulai definisi, kategori, sampai dengan implementasi pengajuannya.

Sementara Lily Surayya Putri juga memberikan info perkembangan hak kekayaan intelektual di UIN Jakarta. Lily adalah adalah Guru Besar Bidang Biologi sekaligus Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Jakarta.

Acara yang domoderatori oleh Nurul Faizah tersebut berjalan dengan lancar dan antusias yaitu dengan adanya diskusi dengan para peserta antara lain yang menyatakan keinginannya untuk mendaftarkan Kekayaan Intelektualnya. Dalam penutupannya dosen Nashrul Hakiem sebagai pengampu mata kuliah  mengharapkan agar acara ini memberikan manfaat dan bisa di-follow-up untuk diimplementasikan.

You may also like...