Serunya BioCup Futsal Competition 2018

Serunya BioCup Futsal Competition 2018

Serunya BioCup Futsal Competition 2018

Penyelenggaraan Biologi Cup Futsal Competition 2018 yang merupakan Program Kerja dari Himpunan Mahasiswa Biologi Divisi Minat dan Bakat Subdivisi Keolahragaan yang bertujuan untuk mendukung terbentuknya generasi muda yang sportif, juga untuk menjalin kerja sama dan persaudaraan yang baik antara mahasiswa aktif MIPA Fakultas Sains dan Teknologi dan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Biologi Cup 2018 mempertandingkan kegiatan olahraga futsal putra. Turnamen futsal tersebut dilaksanakan pada hari minggu. 30 September 2018 bertempat di Hall Student Center UIN Jakarta, yang dimulai dari pukul 09.00-20.00 WIB.

Piala Bergilir Juara Satu, Dua, dan Tiga

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan team futsal putra dari setiap jurusan MIPA FST dan MIPA FITK. Jurusan Biologi FST dan Matematika FST mengirimkan dua team futsal dan jurusan lainnya mengirimkan satu team futsal. Tidak lupa dihadiri juga oleh supporter masing-masing jurusan dari kedua fakultas yang memeberikan semangat untuk jagoannya pada pertandingan futsal ini. Acara ini berlangsung sangat seru dan heboh karena teriakan-teriakan semangat dan yel yel yang dinyanyikan para supporter di tribun penonton.

Pertandingan futsal berlangsung sengit dan ketat, mulai dari awal sampai akhir pertandingan tidak satupun penjaga gawang memudahkan lawannya untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Semangat memenangkan pertandingan ini tergambar jelas di antara para pemain futsal untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya di gawang lawan. Sampai akhirnya pertandingan futsal ini dimenangkakn oleh team futsal Fisika FST sebagai juara pertama dan team futsal Fisika FITK sebagai juara kedua serta team futsal Matematika FST sebagai juara ketiga.


Blocks can be anything you need. For instance, you may want to add a subdued quote as part of the composition of your text, or you may prefer to display a giant stylized one. All of these options are available in the inserter.

Djunaedi Edday

Staf Admin Fakultas Sains dan Teknologi

You may also like...