RDK FST UIN Jakarta " Harapan dan Strategi Menuju " zero complaint " Pelayanan Administrasi, Akademik, Keuangan, Kemahasiswaan dan Alumni
RDK FST UIN Jakarta " Harapan dan Strategi Menuju " zero complaint " Pelayanan Administrasi, Akademik, Keuangan, Kemahasiswaan dan Alumni

Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada civitas akademik Fakultas Sains dan Teknologi menyelenggarakan Rapat Dalam Kantor (RDK) yang diikuti oleh segenap pimpinan dan karyawan FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Narasumber untuk pembukaan RDK ini disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) Dr. H. URIP RUDI SUBIANTORO. S.Sos.,M.Pd.

6rapat dalam kantor ini (RDK) juga akan membahas, mencari pemecahan/solusi dari permasalahan-permasalahan yang terjadi pada tahun ajaran sebelumnya untuk mempersiapkan pelayanan yang lebih baik untuk tahun ajaran berikutnya.

 1 2 3 4 5